Polsek Cidahu Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Lalin di Pos Pam

    Polsek Cidahu Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Lalin di Pos Pam
    Polsek Cidahu Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Lalin di Pos Pam

    Sukabumi -   Selain melaksanakan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan himbauan kepada pemudik agar berhati-hati dalam mengemudi dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas oleh Polsek Cidahu.

    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Cidahu IPTU A. Suryana, mengatakan menindaklanjuti arahan Bapak Kapolres Sukabumi dimana tujuan Ops Ketupat Lodaya 2023 yaitu membuat lancar arus mudik/arus balik sehingga pemudik timbul rasa nyaman dan aman tiba di kampung halamannya masing-masing.

    Hal senada juga sering disampaikan oleh Kasi Humas Polres Sukabumi, bahwa Kegiatan seperti ini yang dilakukan para Polsek dan Bhabinkamtibmasnya serta keluarga besar Polres Sukabumi adalah sejalan dengan Program AA DEDE Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede. Setiap personil Polres Sukabumi harus mengimplementasikan program AA DEDE pada setiap kegiatan tugasnya dan melayani masyarakat, sehingga keberadaan polisi itu bermanfaat bagi masyarakat Sukabumi, demikian kata Ipda Aah Kasi Humas Polres Sukabumi Sabtu (22/04/2023).

    “Untuk itu kita beri arahan dan penekanan kepada anggota yang terlibat operasi kemanusiaan ini untuk melaksanakan operasi ini dengan betul-betul rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi, ” pungkas Kapolsek.

    polres sukabumi polda jabar kapolres sukabumi akbp maruly pardede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Berbagi Rasa Dengan Anak Yatim

    Artikel Berikutnya

    Patroli jaga keamanan wilayah, Polsek Nyalindukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami