Briptu Cepry Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambang Warga

    Briptu Cepry Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambang Warga
    Briptu Cepry Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambang Warga

    "Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Gegerbitung, Berdaya Saat Door To Door!

    Pada hari Sabtu, 18 November 2023, pukul 11.00 hingga selesai, Desa Buniwangi Kecamatan Gegerbitung menjadi saksi aksi nyata Bhabinkamtibmas, BRIPTU M CEFRY R, S.I.P. Dalam kegiatan door to door yang dilakukannya, BRIPTU M CEFRY R, S.I.P mengusung semangat silaturahmi sekaligus menyampaikan program unggulan Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal sebagai Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Misi utama dalam door to door tersebut adalah sosialisasi tentang bahaya dan upaya pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Bhabinkamtibmas dengan sigap menyampaikan informasi yang krusial kepada warga Desa Buniwangi, sambil menjalin hubungan baik melalui dialog santai.

    Giat ini tidak hanya menjadi wadah menyampaikan pesan keamanan, namun juga sebagai ajang curhatan dan sarana penerimaan saran dari masyarakat. Bhabinkamtibmas sepenuhnya terlibat dalam mendengarkan aspirasi warga, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

    Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk menghidupkan kembali siskamling sebagai langkah preventif dalam mencegah tindak pidana, terutama pencurian. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara warga dan aparat kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Komunikasi yang intens antara Bhabinkamtibmas dan warga Desa Buniwangi menciptakan iklim keamanan yang kondusif. Terimakasih disampaikan kepada Kapolsek Gegerbitung, IPTU BAYU SUNARTI, S.E, atas peran aktifnya dalam membimbing kegiatan yang bermanfaat ini.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024

    Ikuti Kami